Kami menjual tenda kerucut dengan berbagai ukuran dan warna, yang dapat Anda pesan sesuai kebutuhan produk jualan atau produk promosi Anda.

Tenda kerucut
hampir sama dengan tenda sarnafil, namun ada perbedaan sedikit dari segi bahan kontruksi rangkanya. Para pengusaha biasa menggunakan tenda ini untuk kegiatan promosi.

Menggunakan tenda ini untuk meningkatkan brand perusahaan atau produk Anda sangatlah cocok sekali. Perusahaan atau produk Anda akan terlihat elegan dimata konsumen. Banyak cara untuk promosi atau meningkatkan brand suatu produk. Salah satunya dengan menggunakan tenda promosi ini.

Tenda ini juga cocok digunakan untuk acara-acara perusahaan seperti pameran, seminar, bazar, promosi produk, dan acara-acara perusahaan lainnya. Sudah saatnya perusahaan Anda melakukan berjualan sekaligus meningkatkan brand usaha Anda dengan tenda ini.

Banyak kelebihan jika Anda membeli produk ini, seperti harga yang murah, mudah dipasang, mudah dibawa untuk berbagai kegiatan promosi dan tentunya ringan.

Ukuran Tenda Kerucut,Kami jual tenda kerucut dalam berbagai ukursan seperti : 2 x 2 m, 3 x 3 m, 4 x 4 m, 5 x 5 m. Dalam prakteknya desain dan warna dapat disesuikan dengan keinginan pelanggan, karena tenda ini bisa di sablon, sehingga desain akan tampak indah.

Tenda mempunyai bentuk yang unik sehingga dapat menambah daya tarik promosi suatu produk. Cocok untuk perusahaan atau pebisnis dengan menempelkan langsung merk dagangannya pada tenda tersebut. Seperti contoh diatas salah satu tenda kerucut yang menempelkan merk dagangannya langsung pada tenda.
Masalah harga dapat disesuaikan sesuai dengan jumlah pesanan. Jual aneka macam tenda untuk distributor, agen, toko atau pemakai langsung.

Harga jual bersaing, untuk mengetahui harga jual tenda kerucut anda dapat menghubungi kami.
02151428773
02194470780
 

TENDA SARNAFIL,TENDA KERUCUT ALMUNIUM,TENDA SARNAVILE

Tenda sarnafil ini cocok untuk dipakai untuk berbagai macam keperluan seperti : Tenda untuk stand pameran, tenda toko, tenda parkir, tenda untuk acara di taman, dll.
Kami juga melayani Print pada tenda untuk logo atau gambar produk sesuai dengan permintaan, sehingga anda bisa memanfaatkan tenda anda sebagai media promosi untuk produk - produk atau layanan jasa yang akan di launching di pasaran.
HUB 021-94470780 / 021-51428773
 

TENDA RODER,TENDA GUDANG,TENDA HANGGAR.
PEngertian tenda roder.

Tenda Roder Biasanya digunakan untuk konstruksi Gudang, Semi Permanen Karena Bentuknya yang sederhana dan mudah untuk dibangun serta kapasitas penyimpanan setara Gudang, tenda ini banyak digunakan sebagai tempat penyimpanan material dan bahan baku untuk pendukung industri. Selain itu ongkos membuat tenda roder jauh lebih murah daripada membangun konstruksi gudang baru.
Konstruksi Tenda Roder Ini adalah bagian dalam dari tenda roder, perhitungan harga tenda roder, dihitung per persegi  pekerjaan, tentunya akan ada harga khusus untuk pembangunan baru. Tenda ini memiliki berbagai fungsi. Beberapa klien kami adalah event organizer yang menyelenggarakan acara besar di lokasi outdoor sehingga membutuhkan tenda dengan kapasitas yang besar. Tenda roder biasanya difungsikan sebagai tempat pameran, pertemuan akbar dan event bagi beberapa event organizer di seluruh Indonesia. 
untuk mengetahui lebih lanjut beberapa bentuk roder sebagai berikut.

INFO HUB : 021-51428773/ 021-94470780
GN EXHIBITION CONTRACTOR